Rabu, 21 Desember 2011

Ucapan Hari Ibu

Hari demi hari telah terlewati hingga kita dewasa,,,
Dalam perjalanan hidup kita tak akan berarti tanpa kasih sayank dari seorang ibu,,,
Oleh karena itu,,sayangilah dan bahagiakanlah orang tua kita ...

Berikut saya tuliskan kata-kata yang pantas kita ucapkan buat ibu tercinta ....


BERTAHUN-TAHUN IBU MENGASUHKU
BERTAHUN-TAHUN PULA AKU TAK BERTERIMA KASIH
AKU TELAH LUPA AKAN JASA IBUKU
AKU TELAH LUPA SEMUA DOSAKU PADA IBUKU

Kutahu, bunda
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu bunda
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu bunda
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku

IBU…. 
SEMBILAN BULAN ENGKAU BERJUANG MENGANDUNGKU
LALU ENGKAU BERTARUH NYAWA MELAHIRKANKU 
PERJUANGANMU SUNGGUH BERAT IBUKU
MAAFKAN AKU IBUKU….
AKU TAK PERNAH BERTERIMA KASIH ATAS JASAMU

Andai aku bisa, bunda
Kan kubalas segenap cinta dan kasihmu
Andai aku mampu, bunda
Kan kupersembahkan seterang kilauanmu,
sehangat dekapanmu, setulus kasihmu,
dan sebijak nasihatmu

IBU,
MAAFKAN ANAKMU YANG BANYAK BERDOSA PADAMU INI
SEKARANG, AKU AKAN BERTERIMA KASIH PADAMU 
ATAS SEGALA JASAMU YANG TAKKAN BISA KUBALAS 
SAMPAI KAPANPUN

ibu…ibu… kau adalah seseorang yang yang sangat pemberani
apapun rintanga pasti kau hadapi untuk anak mu ini
tak ada harta apapun yang bisa dibandingkan dengan kasih sayang mu
ibu…ibu…semoga anak kecil mu ini bisa membanggakan mu
karna hanya senyum mu yang paling indah di dunia ini



surga…surga… dimnakah letak surga..?surga ada di telapak kaki ibu
ibu adalah cahaya di saat kita merasakan kegelapan
ibu engkau adalah matahari yang selalu memberikan cahayanya hanya untuk anak mu ini
dan ijinkanlah anak mu ini mengecup kening suci mu ibu…



tak ada kata …tak ada suara hanya engkau ibuku yang selalu ada di bisikan hati ini
ibu….ijinkan anak mu ini menunjukan pada dunia betapa besarnya kasih sayang yang telah engkau berikan untuk anak-anak mu….tiada yang bisa membandingkan kasih sayang mu di dunia ini karna tidak ada ukuran ataupun batas yang bisa menunjukkan kasih sayang mu….ibu….ibu….kaulah matahariku



Bundaku sayank

Lihatlah kami Bunda
Lihatlah senyum kedamaian Malam ini
Kita meminta penuh harap
Kepadamu ya Rob untuk kau Ridhoi
Kami hadir sepakat merajut angan
Sesuai bersujud ketika matahari kembali keperluan
Masi terasa pelukan do’a di atas sajadah penuh makna
Ma’afkan kami Bunda
Do’aku , do’a bunda yang penuh makna
Yang senantiasa memohonkan ampun
Dosa-dosa kita yang tak pernah berakhir
Do’amu Bunda
Sebagai penyejuk hati yang kadang pecah
Sebagai ujian dan cobaan yan g kadang abis menjebak iman kita
Malam ini mari kita berpetualang mencari ridhonya
Tuk meraih cita dan cintailah Dalam mahliga Surga



IBU

Kau rangkai kata2 hingga menjadi sebuah ungkapan…
Kau buka hati hingga menjadi cerminan kata…
Kata yg trungkap adlh uraian isi ht…
Isi hati yg trsayat sembilu…
Kau lalui hri wlau tnpa rsa bhgia…
Kau rangkuh wktu wlau sdih trasa…
Ibu..apakah rsa tu yg slalu engkau rsakan..??
Ibu..apakah drita mu kan brakhir..??
Ibu..akankah rsa pdih mu brubah mnjadi sang lembayung senja..??
Ibu..ma’af kalau anak mu tak bsa mbuat mu slalu bahagia…



Ibu…?
Esok, mentari menerang
langkahmu tak kunjung
Berhenti berjuang
Saat tangismu hadirkanku dalam terang
Untuk berikan senyuman dalam kesucian



Ibu…?
Tetaplah dekaplah aku
Dalam kehangatan
Saat kau basuh keningku
Dengan belaian kasih sayang
Tumpahan darah kau basuh dengan tenang
Demi aku hadir tertangis riang





Ibu…?
Kau relakan sesuap nasi
Meski tubuhmu sedang tergoncang
Untuk anakmu dalam lindungan



Ibu…?
Tiap malam tak henti
Doa kau lantunkan
Untuk keberhasila



Kamu telah melihatku tertawa, kamu telah melihatku menangis, kamu selalu ada di sana setia menemaniku. Mungkin aku tidak selalu mengatakannya setiap waktu tapi aku selalu merasa bersyukur dan mencintaimu. Selamat hari ibu.

Bagaimana menurut kalian adakah kalian punya sms yang khusus kamu persembahkan untuk Ibu kamu???



Ibu adalah cinta yang tidak akan pernah mati. Sebuah cinta yang tidak ada bandingannya, seseorang yang selalu mengatasi masalahmu. Dialah orang yang selalu perhatian kepadamu. Ibu, kau adalah segalanya. Aku sangat mencintaimu.

0 komentar:

Posting Komentar

Eimimo

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More