Kamis, 24 November 2011

Puisi Cinta


Kutuliskan sebuah lagu cinta hanya untukmu
Berharap bisa mengungkapkan segala apa yang kurasa
Tentang sevuah cinta yang menukir luka di hati
Dan tak pernah bahagia
Yang ada hanya memndam duka
Bernyanyi sebuah lagu cinta
Berharap dia bisa mendengar apa yang kurasa
Dan aku jatuh cinta sedalam-dalamnya
Namun hanya luka yang tercipta di hati

Kata itu selalu mengiang di telingaku
Kata itu banyak di ucapkan oleh orang-orang
Kata itu pula yang banyak di senandungkan oleh para seniman
Tanpa kata itu dunia ini akan terasa hampa
Tanpa kata itu akan banyak sekali pergolakan di dunia ini
Kalau kita semua ingin dunia ini damai sentosa maka kita harus saling mencintai 1 sama lain
Marilah kita jaga dunia ini sebaik-baiknya dengan adanya cinta
Cinta itu tidak dapat dungkapkan tapi harus dilakukan
Cinta itu mempunyai banyak arti yang harus kita cari sendiri
Hidup ini harus ada rasa saling mencintai dan di cintai

Gerimis tak merindukan danau….
Hanya membuat camar termangu…
Tak bisa terbang….
Tak bisa menangis…
Hanya dpt membasahi baju…
Berapakali aku ucapkan….???
Berapa kali aku harus termangu…???
Berapa lama aku harus terdiam 1000 bahasa pada mu…???

Bintang yang terang
sinarmu sungguh indah
keindahanmu mengingatkan aku
pada seseorang…………
dimana aku sangat merindukannya
malam yang begitu sunyi……….
mengapa dia tak hadir untuk menemaniku
angin yang berhembs dengan kencang……….
Tuhan sampaikan salam ku padanya
bahwa aku sangat merindukannya
kuingin dia selalu mencintaiku
dimanapun dia melangkah

Jikahati adalah istana,
Cinta adalah singgasana,
Ketulusan ialah mahkota,
Kesetiaan ialah piala terindah
dan senyum seorang kekasih adalah tahta,
Serta kejujuran & kepercayaan adalah pusaka..!

Tak terasa kita tlah bersama
Suka dan duka kita lalui bersama
Aku untukmu dank au untukku
Hukum itu selalu kita pegang erat-erat

Setiap hembusan nafas selalu menyebutmu
Setiap aliran darah selalu berkata namamu
Siang malam aku selalu membayangkanmu
Tak terasa kita tlah bersatu

Semoga Tuhan terus memberkati
Hubungan jujur tak kan pernah mati
Aku berjanji untuk setia
Kau pun berjanji tuk setia



0 komentar:

Posting Komentar

Eimimo

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More